No 42 dalam olahraga baseball

No 42 dalam olahraga baseball

No 42 dalam olahraga baseball – yang di kenal dengan Angka 42 dalam baseball amerika ini diketahui di Hari Jackie Robinson dalam kompetisi MLB yang dirayakan setiap 15 April.

Pada hari itu di lapangan semua gamer pemain dan pelatih dari kedua kelompok yang bersaing dipilih, bersama dengan otoritas perkembangan olahraga internasional.

pertandingan yang ditugaskan untuk menggunakan nomor 42 pada seragam mereka.

Yang di maksd nya dengan Angka 42 adalah nomor punggung Jackie Robinson, atlet kulit hitam pertama yang muncul dengan ahli dalam pesaing MLB.

Pada waktu itu adalah hari debut Jackie Robinson di kompetisi sambil menjaga Brooklyn Dodgers saat ini disebut Los Angeles Dodgers.

Dimulai kurang lebih sejak 15 April 2004, Hari Jackie Robinson dirayakan setiap tahun sejak saat itu untuk mengenang solusi gamer perserta pemain dalam mengakhiri batasan naungan kulit dalam kompetisi MLB.

Saat ini, angka 42 seperti angka nomor sakral tidak hanya diisi oleh kelompok Dodgers, namun asosiasi MLB.

Bangsa yang unggul adalah bangsa yang menghargai latar belakangnya.

Paling tidak Sukarno sebenarnya mengklaim sesuatu yang mirip dengan ini. Prestasi Amerika terlihat dalam hal bagaimana mereka menghargai jasa pahlawan.

tidak hanya pahlawan pertempuran tetapi juga pahlawan di bidang lain, dalam hal ini olahraga.

No 42 dalam olahraga baseball

latar belakang dari angka 42

Amerika seperti yang kita pahami memiliki latar belakang sendiri dalam perbedaan warna kulit.

Orang kulit hitam dari masa lalu mungkin sampai sekarang dipertimbangkan orang kelas dua, warga negara kelas rendah.

Orang kulit hitam sering diidentikkan dengan pelayan, penjahat, atau bahkan sampah masyarakat.

Orang kulit putih menguasai banyak aspek kehidupan di Amerika pada saat itu. Ini juga terjadi dalam kegiatan olahraga, termasuk baseball.

Selama waktu itu liga bisbol dibagi menjadi 2 organisasi ahli kulit putih dengan organisasi kulit hitam untuk pemain kulit hitam.

Sejak tahun tersebut organisasi spesialis kulit putih mengembangkan dewan integrasi.

tetapi karena kritik dari berbagai perayaan, dewan tersebut tidak pernah tampil.

Untungnya, di antara peserta komite Cabang Rickey secara pribadi mengirimkan perekrut eksekutif ke berbagai penjuru Amerika.

Meksiko dan Puerto Riko untuk mencari pemain berbakat yang memiliki kemampuan untuk merusak hambatan warna kulit di liga bisbol Amerika.